Dikembangkan dan dirancang oleh perusahaan konsultasi Jepang

Pesan dari Perwakilan KIIC

PESAN PRESIDEN DIREKTUR

TKarena itu, kami tidak hanya menjual lokasi kepada klien, tetapi juga mengelola dan menyediakan infrastruktur "keras" yang stabil seperti listrik, air, dan kondisi jalan yang baik, serta memberikan layanan dukungan yang optimal seperti layanan keamanan, konsultasi, dan pemberian informasi yang bermanfaat.

Dengan demikian, kami dapat menciptakan hubungan jangka panjang dengan para perusahaan penyewa.

Berkat dukungan penuh yang diberikan oleh 170 perusahaan penyewa, sampai saat ini KIIC sudah berhasil berkembang selama kurang lebih 30 tahun.

Kami ingin mengucapkan terimakasih dengan tulus. Kami berjanji untuk terus berusaha meningkatkan layanan demi mencapai kemajuan lebih lanjut di masa depan!

Makoto Yamaguchi
Presiden Direktur

PESAN DIREKTUR

Sebagai pionir pengembang Kawasan Industri swasta selama hampir 30 tahun dan didukung oleh dua perusahaan besar Sinarmas Land dan ITOCHU Corporation Jepang, KIIC berkomitmen untuk terus mempertahankan misi perusahaan. Misi kami adalah memfasilitasi investasi di industri manufaktur dari seluruh negeri untuk beroperasi di Kawasan Industri KIIC dan memberikan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan mereka. Selain itu, KIIC juga berupaya untuk memberikan kontribusi terbaik bagi pertumbuhan ekonomi di Indonesia dan membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat.

Dalam rangka mempersiapkan Kawasan Industri di Indonesia untuk dapat menerima investor, maka HKI memiliki peran untuk memberikan bimbingan dan arahan kepada anggotanya.

KIIC merupakan Kawasan Industri yang dikembangkan dengan infrastruktur dan utilitas yang lengkap, dikelola oleh tim manajemen yang mengutamakan pelayanan terbaik bagi para penyewanya.

Pada tahun 2013, KIIC menerima penghargaan Kawasan Industri terbaik di Indonesia dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia.

Sanny Iskandar
Direktur (Ketua Asosiasi Kawasan Industri Sinarmas Land; HKI)

Pengembangan

Dikembangkan bersama oleh perusahaan perdagangan raksasa Jepang, Itochu Corporation, dan grup perusahaan terkemuka Indonesia, Sinarmas, sejak 1993. Pengetahuan dan pengalaman kedua pemegang saham dimanfaatkan untuk mempertahankan layanan KIIC yang berkualitas tinggi.

Listrik

  • Pasokan listrik KIIC berasal dari dua kabel tegangan tinggi 500KV milik PLN. Jika salah satu kabel mengalami gangguan, yang lain berfungsi sebagai cadangan. KIIC juga memiliki kontrak pasokan prioritas dengan PLN sehingga dapat menyediakan pasokan listrik yang stabil.
  • KIIC adalah kawasan industri pertama di Indonesia yang memiliki kontrak layanan premium ini.

Pasokan Air

KIIC dilengkapi kilang air industri dan air limbah yang didesain dan dibangun perusahaan Jepang. Selain itu, kami memiliki dua waduk sebagai pemasok air cadangan/darurat.

Air baku diambil dari Tarum Barat (saluran irigasi yang mengalir dari Waduk Jatiluhur ke Kota Jakarta yang mengalir 25t per detik).
Izin pengambilan air maksimum 1t per detik dengan Perusahaan Irigasi Jatiluhur.
Kolam cadangan yang dapat menampung 350.000 ton air jika Tarum Barat mengalami kekeringan selama pemeliharaan.
Air industri dipasok pasca pengolahan (diagregasi dengan metode filtrasi cepat bak sedimentasi) di taman.
Tersedia pasokan 35.000t / hari (24 jam)
Perjanjian persediaan air merupakan kontrak yang dilakukan oleh masing-masing perusahaan penyewa dengan KIIC.

Gas Alam

Saluran pipa gas alam PGN sudah tertanam di kawasan industri KIIC.

Telekomunikasi dan Sambungan Internet

Lima perusahaan telekomunikasi menanam kabel serat optik berkualitas tinggi di KIIC untuk mendukung layanan, termasuk internet berkecepatan tinggi antistres.

SEWAGE TREATMENT

After primary treatment at each tenant companies, and drainage in the joint water pipe on the front road buried. Then KIIC wastewater treatment plant (activated sludge treatment method) in the discharged into the Citarum river in accordance with the secondary treatment to West Java drainage regulation values.

COMMUNICATION

KIIC is supported by the world's oldest telecommunication companies, PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk, commonly known as PT. TELKOM. Morethan 1,000 lines installed in KIIC; Telephone · Fax · ISDN · ADSL · Leased Lines.

Private lines are available, as Tenants' preferences both can be chosen whether using Jakarta or Karawang number. A contract is a direct contract between Tenants and TELKOM. (KIIC will support Tenants). For the Internet connection, there are 6 ISP has already put their fiber cable inside KIIC.

Main Channel

Huge rainwater ditches have been installed in KIIC Industrial Estate to prevent flooding due to rainfall during the rainy season, and the impact of rain on operations is reduced. The allowable amount of rainwater is calculated from the amount of rainfall each year and corrected. For this reason, KIIC has never been hit by a flood since its founding.
Hubungi Kami